Rabu, 01 April 2009

SEJARAH IMKOMET

Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro di deklerasikan pada tanggal 1 Januari 2009, namun untuk ide dibentuknya organisasi ini telah di fikirkan pada bulan Desember 2008, ide untuk membentuk organisasi ini karena sangat banyak mahasiswa yang menempuh pendidikan di luar Kota Metro, khususnya yang menempuh pendidikan di Bandarlampung, maka untuk mempersatukan dibentuklah organisasi ini.

Atas ide pemikiran ini terbentuklah suatu organisasi kemahasiswaan yang di beri nama ” Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro” yang di singkat ”IMKOMET” dengan tujuan utamanya adalah ”Untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia pada anggota serta berfungsi sebagai pemersatu dari segala pemikiran serta ide dari anggota dan masyarakat untuk mensukseskan Kota Metro Sebagai Kota Pendidikan.” Tujuan Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro ini pun sejalan dengan tujuan Kota Metro untuk menjadikan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.


Dengan baru berdirinya Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro di harapkan para mahasiswa yang menuntut ilmu di luar Kota Metro dapat memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Kota Metro.


Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro mempunyai dua sekertariat, sekretariat yang berada di Bandarlampung (ibukota Propinsi Lampung) beralamat di Griya Kencana Blok C2 No.23 Raja Basa, Bandar Lampung, 35413, sedangkan yang berada di Kota Metro beralamat di Jl. RA. Kartini No. 100 Purwosari, Metro Utara, Kota Metro 34118, dengan alamat email : imkometmetro@ymail.com.


Semoga dengan terbentuknya Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro akan memberikan sumbangan yang berarti bagi perkembangan pendidikan di tanah air umumnya dan khususnya di Kota Metro.

Comments :

5 komentar to “SEJARAH IMKOMET”

noname mengatakan...
on 

Semoga ikatan para member Imkomet menjadi lebih erat

IMKOMET mengatakan...
on 

Semoga aja.. Trims ya Azmi...

ZapuZapu mengatakan...
on 

Halo Bro.. salam kenal.. I'm metro.. salut buat Imkomet.. semoga bisa menyatukan mahasiswa dan alumni dimanapun untuk sama2 memberikan kontribusinya buat metro.. klo bukan kita2 siapa lagi yang mau memikirkan kota ini?
Terus berkreasi, berinovasi, banyak postingannya dan promosi..

DRSP mengatakan...
on 

Semoga Sukses

Salam Hangat
Lowongan Kerja Indonesia Terbaru

Unknown mengatakan...
on 

Setelah membaca, organisasi memang sangat berguna untuk memajukan bangsa khususnya untuk daerah Kota Metro Lampung. Bila teman-teman dari Metro Lampung ingin mengetahui banyak resep mengenai Aneka Resep Makanan Ringan, silahkan mampir di blog saya tersebut.

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Peluang Bisnis

Rank Blog

 

Copyright © 2009 by Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro