Sabtu, 09 Mei 2009

INFO IMKOMET

GAUNG IMKOMET

Diskusi Publik dan Pengukuhan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro Periode 2009-2010. dengan tema " Pendidikan Mencetak Pemimpin Masa Depan". Menghadirkan Narasumber : Walikota Metro, Dinas Pendidikan Kota Metro, dan Pakar Pendidikan Kota Metro.

Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2009, bertempat di Aula Pemerintah Kota Metro. Diskusi ini merupakan sebuah acara yang akan membicarakan latar belakang dan sejarah pendidikan serta sejauh manakah pendidikan di Kota Metro itu sendiri untuk menuju Kota Pendidikan.

Bagi Anggota IMKOMET atau Pengunjung Blok ini mempunyai sumbangsih untuk kemajuan Pendidikan di Kota Metro Khususnya dan Pendidikan di Indonesia Umumnya, dapat memberikan saran, ide pemikiran di kotak komentar dan bagi yang mempunyai artikel tentang pendidikan dapat di kirimkan ke Tim Redaksi IMKOMET melalui email : imkometmetro@ymail.com / imkomet2@gmail.com, artikel yang dikirm akan kami tampilkan di web IMKOMET.

Pertemuan rutin IMKOMET di Bandarlampung setiap hari Rabu Pkl. 16.00 WIB bertempat di Belakang Gedung Rekorat Universitas Lampung, pertemuan rutin di Kota Metro setiap hari Minggu Pkl. 10.00 WIB bertempat di Masjid Taqwa Metro.

Informasi seputar Kegiatan IMKOMET dan Pendaftaran Anggota Baru dapat menghubungi Ridho Istianto (+628197981405) atau Oki Dimas Saputra (+6281928306556).

Comments :

2 komentar to “INFO IMKOMET”

kang-dwi mengatakan...
on 

jah. kenapa jadi koment pertamax teyuzzzzz?
ma banyak coment, tinggalin jejak komment di blog sahabat juga

IMKOMET mengatakan...
on 

komennya selalu kita tampung dan slalu kita up date kang...

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Peluang Bisnis

Rank Blog

 

Copyright © 2009 by Ikatan Mahasiswa dan Alumni Kota Metro